Aneka Desain Rak Buku [Bookshelves] Unik dan Menarik

Aneka Desain Rumah Istimewa

Aneka Desain Rak Buku [Bookshelves] Unik dan Menarik

Rak buku menjadi hal yang lazim ada di sebuah rumah. Terlebih, jika penghuni rumah memang gemar untuk membaca, mengoleksi, serta menikmati sebuah buku. Oleh karena itu, keberadaan rak buku untuk menyimpan aneka buku yang kita miliki, seperti buku bacaan, koleksi, majalah, atau literatur lain tentu sangat urgen.

aneka desain rak buku bookshelves unik dan menarik
Pilihan tempat untuk meletakkan rak buku sangat dipengaruhi oleh insting dan daya imajinasi pemiliknya. Orang yang memang bergelut dalam bidang buku, tentu lebih memilih meletakkan rak buku di ruang tamu. Namun berbeda halnya lainnya, ada yang lebih memilih meletakkan di kamar kerja, bawah tangga, atau bahkan kamar tidur. Tentu pilihan tempat ini disesuaikan juga dengan bentuk rumah yang dimilikinya.

Setelah tempat rak buku sudah ditentukan, pikiran selanjutnya adalah bentuk desain rak buku. Ada yang menikmati rak buku dalam desain formal dan ada juga yang menyukai desain modis. Maka untuk menambah atau menginspirasi sahabat semua, berikut aneka desain rak buku (bookshelves) yang bisa menjadi pilihan untuk dipajang di rumah idaman sahabat semua.










Demikian Aneka Rak Buku [Bookshelves] Unik dan Menarik yang bisa kami sajika. Semoga bermanfaat. Silahkan dibagikan agar teman-teman lainnya ikut terinspirasi...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aneka Desain Rak Buku [Bookshelves] Unik dan Menarik

Previous
« Prev Post