Aneka Bentuk Teras Rumah Minimalis yang Elegan

Aneka Desain Rumah Istimewa

Aneka Bentuk Teras Rumah Minimalis yang Elegan

Hal yang tak pernah terlewatkan dari desain rumah minimalis, adalah teras rumah. Rumah akan terlihat lebih sempurna dengan adanya teras di depan rumah. Selain berfungsi untuk mempercantik pemandangan di sekitar rumah, teras rumah juga berfungsi sebagai tempat bersantai, tempat bermain anak-anak dan sekaligus sebagai penyejuk udara di sekitar rumah Anda.

Tanaman bunga-bunga yang menghiasi, kolam ikan kecil dan ditambah dengan tanaman buah-buahan dalam pot yang berjejer rapi yang siap dipetik ketika berbuah. Kira-kira seperti itulah Teras Rumah Minimalis impian banyak orang.

Berhubung yang kita bahas adalah teras rumah minimalis, tentu sudah kita ketahui bahwa yang dimaksud rumah minimalis itu identik dengan rumah kecil namun terlihat mewah dan modern. Nah, jika rumahnya berukuran kecil tentu teras yang akan dibangun juga mengikuti ukuran rumah. Kita harus berpandai-pandai memfaatkan lahan sempit yang tersedia. Maka berikut adalah contoh Gambar Bentuk Teras Rumah Minimalis.




Demikian Aneka Bentuk Teras Rumah Minimalis yang bisa kami tampilkan semoga bisa menginspirasi Anda dalam menciptakan teras rumah dengan konsep minimalis namun tetap elegan. Silahkan dibagikan ke teman atau saudara lainnya sehingga meraka pun menjadi tahu dan ikut terinspirasi. [Sumber: fullwood.blogspot.com]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aneka Bentuk Teras Rumah Minimalis yang Elegan

Previous
« Prev Post